Jumat, 27 November 2020

Sempat Alami Kesulitan Biaya, Andi Warga Sungai Ulu Akhirnya Diberangkatkan Ke Batam


NATUNA - wartaexpress.com -
Andi Hendra Wijaya ( 20), warga Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna, penderita penyumbatan pembuluh darah kaki kanan, akhirnya dapat berangkat ke Batam, Rabu ( 25/11/2020).

Setelah berjuang dengan penyakitnya, Andi akhirnya diberangkatkan ke RS. Awal Bross guna menjalani pengobatan rujukan.

"Awalnya kami tidak terpikirkan untuk bisa berangkat ke Batam, karena kesulitan biaya Batam," ungkap Agus, saudara Kandung Andi saat dijumpai di Bandara Raden Sadjad Ranai.

Atas sumbangsih dari kepedulian masyarakat Natuna melalui donasi dan penggalangan dana organisasi sosial beberapa waktu lalu, akhirnya Andi pun bisa segera diberangkatkan ke Batam.

Agus mengatakan, bahwa harusnya Senin kemaren sudah bisa berangkat, namun dikarenakan pesawat delay sampai hari ini, maka Rabu ini baru diberangkatkan ke Batam.

Agus berharap, sang adik diberi kesembuhan dalam menjalani pengobatan di Batam, sehingga bisa pulih seperti sedia kala.

"Saya mewakili keluarga Andi mengucapkan banyak trima kasih kepada masyarakat Natuna yang sudah membantu dalam berdonasi untuk Andi. Dan saya memohon doa agar proses pengobatan adik saya bisa berjalan lancar dan diberi kesembuhan," ungkap Agus. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....