Sabtu, 28 November 2020

PKS Akhirnya Putuskan Dukung WS-RH


NATUNA - wartaexpress.com -
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Akhirnya putuskan dukungannya pada paslon nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH). Pernyataan ini, ditandai dengan penyerahan berkas dukungan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Natuna, Iman Yutisanto langsung kepada Wan Siswandi didampingi oleh Rodhial Huda, Sabtu (28/11) di Kantor PKS Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Bunguran Timur.

Menurut Iman, bahwa dukungan ini diberikan atas berbagai pertimbangan dan pandangan terhadap paslon nomor urut 2, mengenai peluang dan visi-misi yang ditawarkan oleh WS-RH.

"Setelah kita melakukan rapat koordinasi dengan PKS di provinsi, maka kita sepakat untuk mendukung dan memenangkan WS-RH di Pilkada Natuna Desember 2020 ini," ungkap Iman didampingi Sekretaris DPD PKS Natuna, Junanda.

Kata Iman, WS-RH memiliki peluang besar untuk menang, di samping mereka diusung oleh 7 partai politik dan dukung oleh partai 4 partai pendukung setelah PKS bergabung.

"Tapi yang terpenting, dukungan kami berikan karena terpesona dengan visi-misi yang masuk akal dari WS-RH dalam membangun Natuna. Wan Siswandi menguasai ilmu birokrasi, Rodhial Huda praktisi maritim," ungkapnya.

PKS juga menyatakan sikap, akan membantu WS-RH dalam pembangunan Natuna ke depan dengan berkomunikasi kepada DPP PKS, menjolok anggaran pusat untuk membantu mensukseskan pelaksanaan visi dan misi WS-RH jika terpilih nanti.

Sementara Itu, Wan Siswandi menyambut hangat dukungan ini. "Alhamdulillah, berkat kuasa Allah dukungan terus mengalir. Terima kasih untuk semuanya, mari sama-sama kita berjuang untuk memenangkan masyarakat Natuna, menuju warga sejahtera rukun harmonis," terangnya.

Dengan bergabungnya PKS, maka WS-RH resmi diusung oleh 7 partai dan 4 partai pendukung. "Jadi ada 11 partai bergabung di WS-RH, PDIP, Hanura, PPP, Demokrat, NasDem, Grindra, Prindo, PKB, Gelorara, PBB dan PKS. Ijin dan kuasa Allah insya Allah kita menang, amin," pungkasnya. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....