Sabtu, 28 November 2020

Sambangi Desa Selaut, Wan Siswandi Janji Benahi Sektor Perikanan


NATUNA - wartaexpress.com -
Bakal calon bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi didampingi pengusung dari beberapa anggota DPRD Natuna sambangi warga Desa Selaut, Jumat (27/11/ 20).

Setelah menyambangi warga Kelarik di beberapa titik pertemuan, usai sholat Magrib Wan Siswandi bersama rombongan naik kapal kecil menyeberang menuju Desa Selaut.

Sesampainya di Selaut pukul delapan malam, Wan Siswandi dan rombongan diterima hangat oleh masyarakat. Mereka datang untuk mendengar visi-misi dan program WS-RH ke depan.

"Selain memperkenalkan diri dan bersilaturahmi, kehadiran saya juga ingin mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat Desa Seluan," ungkap Wan Siswandi.

Sektor perikanan menjadi perbincangan hangat dari kedua belah pihak. Masyarakat mengeluhkan tentang kurang memadainya sarana alat tangkap bagi nelayan.

"Selain itu, nelayan kami juga ingin disediakan pabrik es mini, agar kami tidak lagi kesulitan untuk pergi memancing ikan di laut," ungkap salah satu warga.

Selanjutnya warga juga meminta kepada WS-RH, bila terpilih nantinya bisa menyiapkan bibit ikan bagi para nelayan.

Menanggapi hal tersebut, Wan Siswandi meminta kepada Anggota DPRD Natuna yang mengusung WS-RH agar memasukan permintaan masyarakat tersebut melalui pokok-pokok pikiran mereka untuk diajukan ke pemerintah daerah nantinya.

Meski nampak lelah di wajah Wan Siswandi dan para tim yang hadir, namun semangat mereka untuk memenangkan Pilkada tidak kendor, apalagi setelah juru kampanye WS-RH, Jarmin Sidik, meneriakan yel-yel kemenangan untuk nomor urut 2. (S.Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....