Kamis, 26 November 2020

Tingkatkan Kesadaran, Koramil Serimbu Himbau Masyarakat Terapkan Protkes


LANDAK - wartaexpress.com -
Karena kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona masih rendah. Babinsa Kuala Behe, Koramil 1201-12/Serimbu Koptu Eko Prasetiyo dan 2 personel lainnya melakukan sosialisasi dan himbauan kepada warga di Desa Kuala Behe, Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak, Kalbar.

Babinsa koptu Eko Prasetiyo mengatakan, bahwa sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan sudah sering kali dilakukan namun masih saja ada warga yang tidak menerapkannya ketika beraktivitas di luar rumah.

Karena itu, kata Koptu Eko, Koramil Serimbu kembali melakukan sosialisasi dan himbauan yang diikuti dengan pembagian masker sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Sasarannya kali ini adalah warga yang belum memiliki kesadaran mematuhi protokol kesehatan," kata Eko, Rabu (25/11) kemarin.

"Kita akan terus mengimbau masyarakat agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....