Minggu, 29 November 2020

Kepedulian Koramil Jagoi Babang Agar Warga Memilik Air Bersih


BENGKAYANG - wartaexpress.com -
Membantu masyarakat dalam memperoleh air bersih, Koramil 1202-09/Jagoi Babang bersama dengan masyarakat melaksanakan gotong royong pemasangan pipa di Desa Jagoi, Jagoi Babang, Bengkayang, Minggu (29/11/20).

Personel Koramil Jagoi Babang yang dipimpin Serda I Nengah Santika bahu membahu memasang pipa sepanjang 2 kilometer dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumsi air bersih untuk warga di dua dusun yakni Dusun Risau dan Dusun Jagoi.

Danramil Jagoi Babang, Mayor Inf Katirin mengatakan, bahwa keterlibatan pihaknya dalam kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa kebersamaan dan sudah menjadi suatu kewajiban Babinsa untuk membantu kesulitan masyarakat.

"Warga dua dusun ini sangat membutuhkan air bersih. Mereka berupaya dengan membuat bendungan air, yang nantinya akan dialirkan ke rumah-rumah untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari," kata Danramil, Sabtu (28/11).

Mayor Inf Katirin juga mengatakan, bahwa keterlibatan TNI dalam hal ini Koramil Jagoi Babang yang bergotong royong dengan warga mendapat respon positif dari masyarakat.

"Dengan demikian dapat meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat. Disamping itu juga dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI," tutur Katirin. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....