Minggu, 29 November 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, Kodim Mempawah Gelar Patroli Gabungan


MEMPAWAH - wartaexpress.com -
Kodim 1201/Mempawah bekerjasama dengan Polres Mempawah menggelar Patroli Gabungan dengan menyisir jalan dan tempat-tempat keramaian, guna mencegah penyebaran Covid-19 di sekitar Kota Mempawah, Minggu (29/11/20).

Dalam kesempatan tersebut, Perwira Staf Oprasi Kodim Mempawah Kapten Inf Hendro Purnomo mengatakan, bahwa kegiatan Patroli Gabungan yang dilaksanakan dengan menjangkau ke tempat umum, keramaian, pemukiman warga, pertokoan dan obyek vital.

Kegiatan Patroli Gabungan ini, lanjut Pasi Ops, juga sebagai upaya membantu pemerintah daerah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sekaligus dalam menjaga stabilitas serta kondusifitas di wilayah," ungkapnya pada Sabtu (28/11) malam.

“Dengan langkah seperti ini, harapannya kerjasama dari warga untuk dapat lebih menumbuhkan kesadaran, disiplin, tertib dalam melaksanakan protokol kesehatan. Untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, termasuk ikut dalam menciptakan kondusifitas di lingkungan kerja,” tandasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....