Jumat, 27 November 2020

Pertades dan Pertashop


SEMARANG - wartaexpress.com -
Sesungguhnya tak ada musuh ketika kita menganggap semua teman. Sesungguhnya tak ada teman jika kita menganggap semua itu musuh. Karena taman dan musuh itu hanya istilah dan bahasa serta rasa egois yang tumbuh di jiwa.

Yang terpenting adalah visi dan misi diantara kita. Sejauh mana niat program kita untuk  membangkitkan ekonomi desa melalui Program Unit usaha BBM Legal milik BUMDesa. Itu sebagai tolak ukurnya.

Pertades murni menjalankan amanah UU BPH Migas No. 6 Tahun 2015. Pemerataan BBM untuk menjangkau masyarakat desa dengan menggandeng BUMDesa. Bukan menciptakan ruang kapitalis masuk desa.

Pertades tidak punya niat bersaing dengan SPBU Pertamina, tetapi justru ingin membantu pelayanan BBM ke seluruh pelosok desa yang tidak terjangkau oleh SPBU Pertamina.

Walaupun Pertades murni program swasta tetapi resmi terdaftar dan mengikuti regulasi BPH Migas sebagai regulator di Indonesia.

Ayoo kita berlomba-lomba untuk membangkitkan ketahanan ekonomi desa, bukan malah mengeruk keuntungan dari aset dana desa.

#Didesain Pertades itu Beda, #Status Pertades itu Sub Penyalur bukan sekedar jual eceran saja, #Jadi biarkan desa untuk memilih yang terbaik diantara kita, #Jangan memaksa desa untuk memilih saya atau Anda. Biarkan alam semesta untuk merangkai kata cita, #Salam Pertades Nusantara. (Yahya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....