Minggu, 29 November 2020

WS-RH Janji Fokuskan Program Kerja Peningkatan Ekonomi Masyarakat Pesisir


NATUNA - wartaexpress.com -
Kunjungi Kota Apung Sedanau, Calon Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama Marzuki salah satu pengusung dari anggota DPRD Natuna menyapa warga Sedanau di beberapa titik, Sabtu (27/11).

Dalam penyampaiannya dengan masyarakat Sedanau, Rodhial Huda mengatakan, bahwa WS-RH akan fokus memperbaiki ekonomi masyarakat pesisir melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

"Banyak produk-produk lokal masyarakat kita hari ini tidak dibantu pemasarannya ke luar daerah. Padahal produk-produk lokal tersebut, seperti kerupuk atom, kerupuk ikan jauh lebih enak dibandingkan produk-produk yang berasal dari luar," ungkap Rodhial.

Untuk itu, kata Rodhial, WS-RH hadir sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk memperbaiki semua ini, yang selama ini terabaikan oleh pemerintahan.

Dalam kampanyenya, Rodhial Huda selalu mendapat antusias dari warga yang sangat luar biasa. Hal ini menandakan warga Sedanau ingin mendukung dan menjadikan Rodhial Huda menang dan menjadi pendamping Wan Siswandi sebagai Wakil Bupati Natuna. (S.Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....