Sabtu, 28 November 2020

Meski Diguyur Hujan Warga Kelarik Tetap Antusias Sambut Wan Siswandi


NATUNA - wartaexpress.com -
Kunjungi Kecamatan Bunguran Utara, Kelarik, Paslon Bupati nomor urut 2, Wan Siswandi menyapa masyarakat pada tiga titik, Jumat (27/11). Dalam cuaca hujan lebat, kegiatan kampanye Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi Rodhial Huda (WS-RH) di wilayah ini mendapat antusias warga sangat luar biasa.

Tanpa didampingi Rodhial Huda, Wan Siswandi menyapa warga Kelarik di sejumlah titik. Mereka harus berpisah mengingat masih banyak tempat yang harus dikunjungi dalam sisa waktu kampanye.

"Maaf bapak-ibu, gara-gara ingin bertatap muka dengan saya ada yang rela berhujan-hujanan. Saya tidak akan menyia-nyiakan dukungan dari warga Kelarik," ucap Wan Siswandi haru.

Di hadapan masyarakat, Wan Siswandi akan berusaha memenuhi kebutuhan masyarakat, baik itu perbaikan jalan lingkungan yang rusak parah, tempat ibadah yang belum selesai dan beberapa permasalahan mendasar di kecamatan ini.

Pemaparan visi-misi dan program kerja WS-RH, diperjelas oleh juru kampanye Jarmin Sidik. Dengan logat bahasa kampungnya, banyak mendapat simpati dari masyarakat, terutama kaum emak-emak.

"Jadi pemimpin itu tidak cukup hanya dengan senyum sana senyum sini. Jadi pemimpin itu, di samping jujur dia harus mengerti benar tentang aturan, sistem manajemen birokrasi. Saya rasa diantara calon yang ada, Pak Siswandi orang yang tepat menjadi seorang Bupati," ungkap Jarmin.

Jarmin juga menilai, keahlian Rodhial Huda di bidang maritim, sangat cocok menjadi pendamping Wan Siswandi Sebagai Wakil Bupati Natuna. "Tolong jangan pikir-pikir lagi, mari kita doakan, dukung dan pilih nomor urut dua, kita menangkan WS-RH," pungkasnya. (S. Utomo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....