Rabu, 25 November 2020

Ketua KPUD Raja Ampat Himbau Masyarakat Pehatikan Tahapan Pilkada

Steven Eibe, Ketua KPUD Raja Ampat

RAJA AMPAT - wartaexpress.com -
Ketua KPUD Raja Ampat, Steven Eibe, mengharapkan masyarakat yang tercatat dalam daftar pemilih pada Pilkada Raja Ampat tahun 2020, agar dapat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020.

Pilkada di Kabupaten Raja Ampat tinggal 12 hari lagi, oleh karena itu, tingkat partisipasi pemilih menjadi perhatian tersendiri KPUD Raja Ampat. Sebagai penyelenggara Pemilu di daerah, KPUD Raja Ampat mengharapkan adanya tingkat partisipasi politik pemilih yang tinggi dalam menyalurkan hak suaranya.

Ketua KPUD Raja Ampat, Steven Eibe, menghimbau kepada masyarakat agar memperhatikan setiap tahapan Pemilu, mengingat Pilkada tahun 2020, dilaksanakan di tengah Pandemi Covid-19, sehingga setiap tahapan, terutama pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020, pemilih dapat mempergunakan dan menyalurkan hak pilihnya.

“Kami menghimbau ke depannya supaya masyarakat kita bisa memperhatikan tahapan ini dengan baik, karena jangan sampai kita lengah dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19, kita tidak memperhatikan tahapan dengan baik akhirnya pada hari Rabu, 09 Desember 2020, kita tidak pergi coblos.

Steven berharap, dengan melakukan sosialisasi melalui media online, masyarakat menjadi tahu tentang kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh KPUD, terutama diharapkan kepada masyarakat, secara khusus yang tercatat di dalam daftar pemilih, untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020.

Menurut Steven, penggunaan hak pilih sangat penting karena suara anda menentukkan masa depan Raja Ampat. (Joris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....