Minggu, 29 November 2020

Sambung Rasa Membangun Purworejo Bersama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Asli


PURWOREJO - wartaexpress.com –
Hj. Sri Ruwiyati, SE, MM, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Jawa Tengah, melakukan sambung rasa pada hari Sabtu 28/11/2020 malam dengan segenap warga Purworejo untuk memantapkan barisan guna memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati pasangan No 1 yang diusung oleh PDI Perjuangan yakni Agustinus Susanto dan Kelik Rahmad Tabuli (Asli) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Acara sambung rasa ini digelar di Lapangan Desa Besuki, Pakisrejo Kecamatan Banyu Urip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, kegiatan berjalan lancar aman dan terkendali.

Masyarakat juga antusias mengikuti kegiatan kampanye ini walau diguyur hujan deras. Tampaknya mereka sudah rindu memiliki pemimpin yang bisa 'ngayemi, ngayomi dan ngayani'.

Sebagai Tim Pemenangan, Sri Ruwiyati menyampaikan, bahwa dengan sambung rasa ini  diharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin yang mempunyai semangat perubahan untuk membangun Purworejo.

Di depan warga masyarakat Purworejo yang menghadiri acara sambung rasa, Sri Ruwiyati juga menyampaikan, bahwa masyarakat harus pintar dalam menentukan pilihan. "Pilihlah, paslon Asli  yang diusung oleh PDI Perjuangan, insya Allah bisa mengayemi atau membuat rasa nyaman, ngayomi (aman) dan ngayani atau menyejahterakan rakyat," kata Sri Ruwiyati.

Kepada masyarakat Banyu Urip, Purworejo, Sri Ruwiyati meminta masyarakat agar selalu warpada karena masih pandemi Covid-19. Jaga kesehatan dengan membiasakan 3M, yakni mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker jika bepergian dan menjaga jarak. (Yahya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....