Rabu, 01 Februari 2023

Audensi Pengurus Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPPP)


MAROS - wartaexpress.com -
Pengurus KBPP Polri Resort Maros beraudensi dengan Kapolres Maros sebagai Pembina dari Perhimpunan Anak Polisi yang ada di Kab. Maros, Rabu (01-02-2023).

Tujuan audensi terkait rencana acara pengukuhan pengurus yang telah dilantik beberapa waktu lalu di SPN Batua oleh Ketua Pimpinan Daerah KBPP Polri Sulawesi Selatan, Ilham Arif Sirajudin.

Audensi dengan Kapolres Maros, AKBP Awaludin Amin, dihadiri oleh pengurus inti KBPP Polri Resort Maros, diantaranya Syamsul Bahri, Maulana Azis, Budi, Yanti, Anni Darsono, dan Sry Utami.

Selain membincangkan rencana pengukuhan yang dilaksanakan pada tanggal 13 Februari mendatang, Pengurus KBPP Polri juga membahas beberapa program dan kegiatan sinergitas antara Polres Maros dan KBPP Polri yang akan dijalankan di tahun ini.

“Kita harapkan pada saat acara pengukuhan pengurus seluruh anggota KBPP Polri di Kabupaten Maros dapat menghadiri acara tersebut sebagai ajang silaturahmi,” ucap Maulana Azis selaku Ketua Panitia. (Rls/Kontr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....