Rabu, 30 September 2020

Zipmex Meluncurkan Produk Investasi Dolar AS Berbasis Kripto Dengan Bunga Hingga 10%


J
AKARTA - wartaekspres - Di tengahpandemi COVID-19, Bank Indonesia telah menurunkan suku bunga acuan dari 5% sebelum pandemi hingga menjadi 4% untuk memacu aktivitas ekonomi. Hal ini memaksa bank komersial untuk melakukan hal yang sama dengan menurunkan bunga tabungan dan deposito. Tercatat pada hari ini bunga deposito rupiah tiga bank BUMN terbesar Bank Mandiri, BNI, dan BRI berada di kisaran 3,5%. Sedangkan bunga tabungan Bank Mandiri sebesar 0.25%-1.50%, BNI 0,5%-1,7%, dan BRI sebesar 0,7%-1,75%. Untuk deposito dan tabungan dalam valuta asing seperti dolar, angkanya jauh lebih kecil lagi. Hal ini membuat masyarakat kesulitan untuk dapat menumbuhkan nilai asetnya dengan menyimpan uang di bank.

Menjawab situasi yang ada, Zipmex sebagai bursa perdagangan aset digital meluncurkan produk simpanan berbunga bernama ZipUp. ZipUp merupakan produk simpanan fleksibel yang memungkinkan para pengguna untuk dapat mengambil uangnya kapan saja dengan cara yang mudah dan cepat. Layanan ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk menyimpan dan mengelola asset dalam bentuk digital dengan keamanan yang terjamin dan bunga tinggi hingga 10% per annum. Peluncuran ZipUp sekaligus menjadikan Zipmex sebagai satu-satunya bursa perdagangan aset digital teregulasi di Indonesia yang memberikan bunga simpanan kepada penggunanya. 

Pengguna dapat memilih berbagai jenis asset untuk didaftarkan dalam program ZipUp ini seperti Dolar AS berbasis kripto melalui USD Tether (USDT), serta aset digital lainnya seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), dan Litecoin (LTC). Masing-masing asset memiliki besaran bunga sebagai berikut : USDT: 10% p.a., BTC: 6% p.a., ETH: 5% p.a., LTC: 5% p.a., dengan bunga yang dikreditkan ke akun pengguna Zipmex setiap harinya.

Menyimpan asset dalam bentuk mata uang fiat seperti rupiah di bank memang memberikan berbagai keuntungan seperti kemudahan bertransaksi dan penarikan melalui mesin ATM. Namun kecenderungan nilai tukar rupiah untuk melemah terhadap dolar dan aset lain seperti Bitcoin misalnya membuat pemilik rupiah menghadapi risiko depresiasi nilai aset, terutama dalam situasi pandemi saa tini. Menyimpan asset dalam bentuk Dolar AS dan Bitcoin melalui ZipUp menjadi sebuah cara alternatif yang menarik untuk menumbuhkan dan melindungi nilai asset,ungkap ShelaTanado selaku Country Manager Zipmex Indonesia.

Tidak hanya memberikan suku bunga tinggi dan jenis aset yang menarik, ZipUp juga mengasuransikan asset setiap nasabah hingga 100 juta Dolar AS melalui kolaborasi dengan BitGo, sebuah perusahaan penyedia layanan kusto di aset digital. Selainitu, Zipmex juga telah terdaftar sebagai pedagang resmi asset kripto di Bappebti melalui PT Zipmex Exchange Indonesia.

Di tengah maraknya penipuan investasi dan gagal bayar asuransi belakanganini di Indonesia, likuiditas suatu instrument investasi menjadi aspekter penting yang perlu diperhatikan masyarakat. Likuiditas mengukur seberapa fleksibel, mudah, dan cepat aset yang dibeli dapat dicairkan ke rekening bank kita. Zipmex dapat mengakomodasi pencairan dalam waktu 24 jam dan seluruh proses dilakukan secara online hanya dengan satu atau dua klik saja. Peluncuran produk baru ini menjadikan Zipmex sebagai platform perdagangan aset kripto dan kustodian aset digital paling inovatif di Indonesia.

Bergabung dengan program ZipUp relative mudah. Pengguna dapat mendaftar untuk membuka akun di Zipmex secara online melalui tautan berikut : https://trade.zipmex.co.id/accounts/sign-up Dan juga bergabung melalui https://zipmex.co.id/earn/kemudian setor atau beli aset kripto yang terdaftar di Zipmex seperti BTC, ETH, USDT, dan menyetujui syarat dan ketentuan yang ada.

Tentang Zipmex : Zipmex adalah bursa aset digital resmi di Indonesia yang telah terdaftar dan diawasi oleh Bappebti. Zipmex berupaya menjadi pemimpin pasar di kawasan Asia Pasifik dengan menawarkan perdagangan cepat, likuiditas tinggi, rekening berbunga, asuransi penyimpanan, dan berbagai macam pilihan aset digital. Selainitu, aplikasi seluler Zipmex menyertakan fitur analisis pasar yang memberikan pengguna akses terhadap data transaksi di seluruh volume dan harga selama 24 jam. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Zipmex, silakan kunjungi situs resminya di www.zipmex.co.id. (Rls/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....