Rabu, 23 September 2020

Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas Gantikan Yonif Raider 641/Beruang


ENTIKONG - wartaekspres -
Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan RI-Malaysia Yonif Raider 641/Beruang, setelah kurang lebih 10 bulan penugasan di sektor barat yang meliputi Kabupaten Sanggau, Sambas, dan Bengkayang kini telah resmi digantikan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Selasa (22/09).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang, Letkol Inf Kukuh Suwarwiyono, berpesan untuk menghormati adat istiadat yang berlaku, serta menjaga hubungan baik dengan masyarakat di sekitar perbatasan, menjaga sinergi antar instansi, dan melanjutkan kegiatan yang selama ini telah dilaksanakan.

Komandan Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Letkol Inf Alim Mustofa mengucapkan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang atas dedikasinya dan agar berhati-hati dalam perjalanan pulang kembali ke homebase.

Keberadaan TNI di perbatasan bukan hanya sekedar melaksanakan tugas pokok sebagai penjaga perbatasan, namun juga turut serta dalam pembangunan wilayah perbatasan bersama-sama dengan pihak-pihak terkait, serta masyarakat setempat agar rasa kecintaan dan nasionalisme kepada NKRI semakin kuat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....