Senin, 28 September 2020

Bahas Rumah Murah Bagi Prajurit, Pangdam XII/Tpr Terima Branch Manager Bank BTN Pontianak


KUBU RAYA - wartaekspres -
Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kakudam XII/Tpr, menerima kunjungan dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pontianak di ruang Koridor Gedung A, Makodam XII/Tpr.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, melalui keterangan tertulis di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Senin (28/9/20).

Diungkapkan Kapendam, bahwa dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menerima kedatangan rombongan dari BTN Kantor Cabang Pontianak yang dipimpin oleh Dudi selaku Branch Manager beserta 5 staf lainnya.

"Selain bersilaturahmi, maksud dari kunjungan pihak BTN Cabang Pontianak adalah dalam rangka menjalin kerjasama terkait kepemilikan rumah murah bagi Prajurit dan PNS jajaran Kodam XII/Tpr dengan KPR/BTN subsidi," ungkap Kapendam.

Menanggapi kerjasama yang disampaikan oleh pihak BTN Cabang Pontianak, kata Kapendam, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menyambut dengan baik.

"Pangdam berharap jalinan kerja sama tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan PNS Kodam XII/Tpr terutama dalam hal kepemilikan rumah murah," pungkas Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Rls/danil)

1 komentar:

  1. berbagai bonus besar menanti di IONQQ
    ayo di tunggu apa lagi, segera bergabung bersama kami di IONQQ
    WA: +855 1537 3217

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....