Jumat, 18 September 2020

Rivai Tambunan Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Lingkungan Pajak Lama


LABUHANBATU - wartaekspres -
Agenda hari ini di Kecamatan Rantau Utara bersama Tim Reses III dan Rivai P. Tambunan, SH anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Perindo turun ke jalan dan langsung ke rumah warga untuk sosialisasikan protokol kesehatan.

Kedatangan Rivai, disambut hangat oleh warga, dalam kesempatan ini memberikan sosialisasi  pentingnya menjaga kesehatan dan mendengarkan aspirasi warga, Jumat (18/09/2020).

Anggota DPRD Labuhanbatu dari Partai Perindo ini membagikan masker, face shield dan mengajarkan pengunaan masker yang benar, dan juga memakaikan langsung masker ke beberapa warga juga membagikan cenderamata serta kue dan nasi kotak.

Ucapan terima kasih dari warga kepada Rivai P. Tambunan, SH, atas kunjungannya serta sehat dan sukses selalu buat Rivai P. Tambunan SH, agar bisa selalu menyampaikan aspirasi masyarakat.

Kepala Lingkungan Pajak Lama Burhanuddin Hutahuruk juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para anggota dewan yang melakukan kegiatan ini. (Rahmad Muzeri)



1 komentar:


  1. AJOQQ menyediakan permainan poker,domino, bandarq, bandarpoker, aduq, sakong, bandar66, perang bacarat dan capsa :)
    ayo segera bergabung bersama kami dan menangkan uang setiap harinya :)
    AJOQQ juga menyediakan bonus rollingan sebanyak 0.3% dan bonus referal sebanyak 20% :)
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....