Sabtu, 19 September 2020

Diberangkatkan Ke Putussibau, Bantuan Ketua Persit PD XII/Tpr Bagi Keluarga Prajurit Terdampak Banjir


SINTANG - wartaekspres -
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, Ely Nur Rahmad memberikan bantuan yang disalurkan oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 121/Abw, Dewi Aloysius untuk anggota Persit Cabang L Kodim 1206/Psb yang terdampak banjir. Penyerahan bantuan dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Danrem 121/Abw di Sintang, Sabtu (19/9/20).

Bantuan ini akan disalurkan untuk anggota Persit Cabang L Kodim 1206/Ps yang tinggal di asrama dan terdampak banjir. Bantuan berupa bahan makanan, susu, makanan bayi, pakaian dalam, kasur lipat, bantal, air mineral, masker, dan lainnya.

Wakil Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw, Dewi Aloysius menjelaskan, bantuan tersebut berasal dari Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ely Nur Rahmad melalui program Berbagi Kasih.

"Hari ini bantuan kita kirimkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Ketua Persit KCK PD XII/Tpr untuk anggota Persit yang terdampak banjir," jelas Dewi Aloysius.

Atas bantuan tersebut, Dewi Aloysius mewakili Ketua Persit Koorcabrem 121/Abw mengucapkan terima kasih atas kepedulian serta bantuan dari Ketua Persit KCK PD XII/Tpr.

"Semoga dengan bantuan ini nantinya bisa meringankan beban anggota kami. Serta kami berharap situasi dapat normal kembali, tidak ada lagi bencana sehingga aktifitas semuanya berjalan normal," pungkas Dewi Aloysius. (Rls/danil)

1 komentar:

  1. ada 9 permainan poker menarik di AJOQQ :D
    ayo segera bergabung dan dapatkan bonusnya :D
    WA : +855969190856

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....