Minggu, 20 September 2020

Kapolresta Pontianak Kota Beri Jawaban Tegas Atas Laporan Dugaan Terjadinya Pencabulan


PONTIANAK - wartaekspres -
Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Komarudin, S.IK, MM, memberikan jawaban tegas atas laporan dugaan terjadinya pencabulan yang dilakukan oleh oknum anggota Polresta Pontianak Kota.

Ditemui wartawan di Polresta Pontianak Kota, Kapolresta membenarkan adanya laporan terkait dugaan perbuatan cabul yang dilakukan salah satu oknum anggota Polresta Pontianak Kota.

"Benar adanya laporan terkait dengan dugaan perbuatan cabul yang dilakukan oleh oknum anggota Polresta Pontianak Kota yang saat ini sedang kami dalami, dan oknum yang bersangkutan saat ini sedang menjalani proses pemeriksaan, sesaat setelah adanya laporan atau tepatnya malam itu juga langsung kami amankan," terang Komarudin.

Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol Komarudin, S.IK, MM, menambahkan, bahwa kasus tersebut berawal dari laporan orang tua korban, dimana sampai sore hari anaknya belum kembali ke rumah, kemudian dicari dan bertemu dengan rekan yang kebetulan pergi berboncengan bersama korban menuju Kota Pontianak, dan tak lama diketahui oleh orang tuanya bahwa anaknya sedang bersama oknum anggota Polresta Pontianak Kota.

"Berdasarkan laporan tersebut kami langsung tindak lanjuti dengan melakukan pemeriksaan yang sampai dengan saat ini, proses tersebut masih berjalan, dan korban juga langsung dimintakan visum. Oleh karenanya kembali kami tegaskan bahwa laporan tersebut kami tindaklanjuti, dan saya pastikan proses tersebut akan betjalan secara transparan dan profesional," tambah Komarudin.

"Saat ini yang bersangkutan juga sedang menjalani proses pemeriksaan terkait pelanggaran dan atau kode etik profesi dan yang bersangkutan sudah kami amankan terhitung sejak saat dilaporkan atau tepatnya sejak Selasa malam lalu," tutup Kapolresta Pontianak Kota. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....