Rabu, 30 September 2020

Himbau Patuhi Protokol Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif 407 Bagikan Masker Kepada Warga


SINTANG - wartaekspres -
Berbagai cara dilakukan Satgas Pamtas Yonif 407/Padma Kusuma dan Koramil 1205-05/Senaning dalam mengatasi penyebaran Covid-19 di daerah perbatasan RI-Malaysia. Salah satunya dengan membagikan masker bagi masyarakat yang melintas di depan Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 407/PK di Kecamatan Ketungau Hulu, Sintang, Selasa (29/9).

Wadansatgas Pamtas RI-MLY Yonif 407/PK, Kapten Inf Aji Danar Yudha Ketawang dalam keterangannya di Pos Kout mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan personel Satgas dan Koramil membagikan masker gratis ini sebagai upaya untuk mengajak masyarakat secara aktif mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Lanjut Wadansatgas mengatakan, bahwa kedisiplinan dan kesadaran semua pihak dalam mematuhi protokol kesehatan merupakan senjata ampuh dalam melawan Covid-19.

"Selain membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, juga dapat mencegah dari debu. Karena jalan yang digunakan masyarakat masih berupa tanah," terangnya.

Dalam pelaksanaannya, selain membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak memakai, juga memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....