Sabtu, 19 September 2020

Bantuan Ketua Persit PD XII/Tpr Diterima Keluarga Prajurit Yonif 642 Terdampak Banjir


MELAWI - wartaekspres -
Bantuan dari Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah XII/Tanjungpura, Ely Nur Rahmad tiba di Kompi Senapan A Yonif 642/Kapuas. Bantuan langsung disalurkan oleh Ketua Persit KCK Cabang LIII Yonif 642 Koorcabrem 121/Abw, Minggar Alim Mustofa kepada anggota Persit KCK Ranting II Cabang LIII Yonif 642 yang terdampak banjir, Sabtu (19/9/20).

Ketua Persit KCK Cabang LIII Yonif 642, Minggar Alim Mustofa mengatakan, bahwa bantuan tersebut tersebut merupakan amanah dari Ketua Persit KCK PD XII/Tpr, Ely Nur Rahmad untuk Persit Kompi Senapan A Yonif 642/Kps yang mendapat musibah banjir.

Ny. Minggar Alim Mustofa mengatakan, adapun bantuan ini berupa bahan makanan, susu, makanan bayi, pakaian dalam, kasur lipat, bantal, air mineral, masker, dan lainnya.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Ketua Persit KCK PD XII/Tpr kepada anggota yang mengalami musibah bencana," katanya.

Ketua Persit KCK Cabang LIII Yonif 642, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Persit KCK PD XII/Tpr atas kepedulian serta bantuan yang telah diberikan.

"Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat untuk anggota kami. Kami mendoakan semoga Ibu Ketua Daerah selalu diberikan kesehatan, dan berharap tidak ada lagi bencana," pungkas Ny. Alim Mustofa. (Rls/danil)

1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D
    WA;+855969190856

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....