Senin, 30 Januari 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Menutup Rangkaian Acara Hari Jadi Negeri Nanga Bunut Ke-208


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menutup sekaligus menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba di acara Hari Jadi Negeri Nanga Bunut yang ke-208.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan untuk terus berlatih kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba di acara Hari Jadi Negeri Nanga Bunut ke-208.

"Dengan berakhirnya acara ini maka berakhir pula semua rangkaian acara Hari Jadi Negeri Nanga Bunut, Bumi Ulak Mahkota Raja. Selamat saya ucapkan kepada pemenang lomba dan kepada peserta yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati, karena kegiatan ini kita adakan setiap tahun, tetap berlatih sehingga di perlombaan selanjutnya para peserta bisa memberi hasil yang terbaik,” ujarnya.

Wakil Bupati Wahyudi Hidayat, ST berharap, di acara Hari Jadi Negeri Nanga Bunut selanjutnya lebih meriah dan memberi inovasi.

"Kepada panitia kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih karena acara ini telah berjalan lancar sebagaimana mestinya, ke depan semoga acara ini lebih baik lagi dan beri inovasi agar para pengunjung lebih semangat lagi untuk datang kembali," tambahnya.

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Hairudin, S.Pd dan seluruh Forkopincam pada kegiatan tersebut. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....