Senin, 30 Januari 2023

Menang Telak, Tim Futsal Pemuda Muslim Natuna Siap Ikuti Turnamen Mini Soccer Kelarik 2023


NATUNA - wartaexpress.com -
Tim Futsal Pemuda Muslim Natuna kembali menang telak saat mengadakan sparing dengan Tim Big Bos di Lapangan Tony yang terletak di Jalan Sihotang, Gang Rambutan pada Senin (30/01/23) malam.

Ilyas cs berhasil memangkas Tim Big Bos dengan skor telak 15:10, selama 1 jam waktu pertandingan. Dengan hasil positif tersebut Tim Pemuda Muslim Natuna kian optimis untuk menuju Open Turnamen Mini Soccer yang akan diadakan di Kelarik pada tanggal 5 Februari mendatang.

"Sparing ini merupakan salah satu persiapan akhir kami dalam memantapkan tim sebelum berangkat ke Kelarik pada Minggu tanggal 5 mendatang," ujar Yanto Manajer Pemuda Muslim.

Dalam sparing sebelumnya, tim besutan Yanto tersebut juga menuai hasil memuaskan dengan mengandaskan perlawanan dari Tim P2T dengan skor telak 15:7 saat bertanding di GOR Natuna.

Dengan beberapa torehan hasil positif tersebut tak ayal Ilyas cs patut menaruh optimisme tinggi saat turnamen Mini Soccer Kelarik nanti digelar.

"Dengan beberapa kemenangan ini, akan membuat mental para pemain semakin naik. Mungkin butuh sekali lagi sparing terakhir," lanjut Yanto.

Dirinya mengaku, meski nantinya ke luar dengan tiga tim, yakni Tim Pemuda Muslim A, Pemuda Muslim B dan Pemuda Muslim Junior, namun dirinya menyayangkan karena tidak bisa membawa skuad terbaiknya.

"Ada beberapa yang tidak bisa kita bawa karena alasan pekerjaan. Tapi meski demikian kami optimis masih bisa menuai hasil maksimal," ujar pria berdarah Jawa tersebut.

Di akhir wawancara, dirinya memberi sinyal jika ke depannya Tim Pemuda Muslim tidak hanya akan dibawanya sebatas pada turnamen-turnamen kecil belaka, namun juga akan turut andil pada turnamen-turnamen akbar lainnya seperti Bola kaki, Futsal dan Bola Volly guna menaikan eksistensi nama Pemuda Muslim di Kabupaten Natuna. (Sugianto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....