Rabu, 25 Januari 2023

Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Menghadiri Acara Donor Darah Serentak


PUTUSSIBAU - wartaexpress.com -
Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Drs. Mohd Zaini, MM, menghadiri acara donor darah serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ke-66 tahun 2023, yang diselenggarakan oleh PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (25/1/2023).

Ketua Bidang I PKK Kabupaten Kapuas Hulu, Via Octaria Wahyudi Hidayat, menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan di 14 kabupaten/kota, dalam rangka memperingati HUT Pemprov Kalbar ke-66.

Pada sambutannya Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu dalam hal ini mewakili Bupati Kabupaten Kapuas Hulu menyampaikan, bahwa di Rumah Sakit Dr. Achmad Diponegoro, Putussibau banyak pasien yang gawat datang dari kecamatan memerlukan donor darah, sementara golongan darah yang diperlukan pasien bersangkutan tidak bisa segera diberikan, karena golongan darah yang diperlukan tidak tersedia.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu akan terus mendukung kegiatan mulia ini, semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan sumbangan darah untuk berbagai keperluan medis,” ungkapnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....