Rabu, 25 Januari 2023

SPBU 34-42117 Gorda Resmi Beroperasi Kembali


SERANG - wartaexpress.com -
Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum(SPBU) Jl. Raya Serang-Jakarta, KM. 69, Desa Nambo Ilir, Kec. Kibin, Serang, kembali dibuka beroperasi setelah masa skorsing 6 bulan oleh pihak berwenang berakhir. Didapat keterangan, bahwa pengelola sudah berganti dengan pengelola yang baru.

Caridi, Manajer SPBU, Gorda, yang resmi launching (buka) perdana hari Rabu (25/01/2023) mengakui, bahwa manajemen atau pengelola sudah berganti dengan pengelola baru. "Hari ini kami baru buka mulai pagi hari melayani konsumen, tetapi hanya menyediakan dua jenis produk bahan bakar minyak (BBM), yaitu Pertamax dan Pertamina Dex, tetapi besok (26/01) dan seterusnya BBM Pertalite, Bio Solar dan lainnya menunggu instruksi Pertamina, sudah tersedia," ungkapnya.

Kepada awak media Caridi, di lapangan SPBU memastikan, bahwa pihak pengelola baru, akan mengutamakan pelayanan terbaik pada konsumen, menjaga kwalitas BBM serta tidak akan pernah terjadi kecurangan.

Dikatakan, bahwa apabila ada keluhan dan komplain konsumen dari pelayanan operator maupun kwalitas BBM, kami akan respon dan melakukan tindak lanjut untuk kepuasan pelayanan konsumen.

"Saya manajemen penanggung jawab SPBU 34-42117 Gorda, keluhan konsumen, terkait  BBM, maupun pelayanan operator, kami tanggapi dengan serius, terlebih operator yang melakukan tindakan yang dapat merugikan konsumen pasti kami ambil tindakan tegas sesuai peraturan perusahaan yang berlaku," tegas Caridi. (CBB.com/MM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....