Sabtu, 28 Januari 2023

Tumbuhkan Minat Olahraga Sejak Dini, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Komsos Sembari Latih Anak Olahraga Bola Volly


MIMIKA - wartaexpress.com -
Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Sertu Imam Nawawi dan Koptu Redemtus Riyanto, melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan melatih olahraga bola volly kepada anak-anak di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Sabtu (28/01/2023).

Menurut Sertu Imam, kegiatan seperti ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan minat olahraga sejak dini agar tercipta generasi muda yang sehat dan berprestasi.

“Kita berharap melalui giat Komsos ini minat anak-anak untuk berolahraga utamanya bola volly agar semakin meningkat serta untuk menumbuh-kembangkan bakat anak yang terpendam, harapannya ke depan akan menjadi generasi muda yang sehat dan berprestasi,” katanya.

Sementara itu, Dominggus (47), salah satu warga Kp. Pomako mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk melatih anak-anak. Ia berharap kegiatan keolahragaan seperti ini bisa terus berjalan secara kontinyu. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....