Selasa, 31 Januari 2023

Pemerintah Kota Siapkan Kemeriahan Di Hari Jadi Kota Balikpapan Ke-126


BALIKPAPAN - wartaexpress.com -
Menjelang Hari Jadi Kota Balikpapan ke-126, pada 10 Februari mendatang telah disiapkan berbagai tahapan agenda kegiatan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) melalui kepanitiaan yang sudah dibentuk.

Dalam gelar pres rilis di Aula Pemkot Balikpapan, Selasa (31/1/2023)m, di depan para awak media, Ketua Panitia Yudi Khaeruddin mengungkap, bahwa ada sejumlah kegiatan yang akan digelar Pemerintah Kota untuk memeriahkan Hari Jadi Kota Balikpapan.

"Agenda perayaan ini akan dimulai pada 1 Februari hingga 10 Maret 2023,” ungkap Yudi didampingi Dortje Marpaung selaku Ketua I dan Adamin Siregar selaku Ketua III.

Terlebih dahulu akan dilaksanakan Sidang Paripurna pada 7 Februari 2023 dan upacara peringatan di lapangan Merdeka pada 10 Februari 2023.

Dan puncaknya perayaan HUT Kota Balikpapan akan dilaksanakan pada tanggal 11 dan 12 Februari, dimana pada tanggal tersebut akan dilaksanakan syukuran secara sederhana.

Mendampingi ketua panitia, Adamin Siregar menyampaikan, bahwa untuk hiburan rakyat nantinya akan berlangsung selama dua hari, yakni 11 dan 12 Februari. Dimana pelaksanaannya berlangsung di Lapangan Merdeka.

Pada perayaan Hari Jadi Kota Balikpapan tahun ini, Panitia akan melaksanakan Konser Kolaborasi dengan mengundang Soneta Grup dan beberapa artis, diantaranya Iyeth Bustami, Elvie Sukaesih, Cici Paramida dan Siti KDI. Dan pada 12 Februari ada Melly Goeslaw dan Kahitna.

Selain itu akan dilaksanakan kegiatan Balikpapan Kreatif pada 18 -19 Februari yang difokuskan di Taman Bekapai diantaranya, festival kuliner, pesta budaya, pagelaran ekonomi kreatif, panggung hiburan dan Balikpapan bersih smart. "Kegiatan ini nantinya akan dibuka secara langsung oleh Walikota,” pungkasnya. (Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....