Kamis, 26 Januari 2023

Relawan Ganjar Pranowo, Manfaat Donor Darah Untuk Mencegah Penyakit Jantung


JAKARTA - wartaexpress.com -
Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung di Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo) rutin mengadakan kegiatan donor darah di PMI, Jl. Kramat Raya, Salemba, Jakarta Pusat.

Relawan Ganjar Pranowo sadar bahwa donor darah sangat bermanfaat bagi sesama maupun buat kesehatan diri sendiri, sehingga mengajak para rekan-rekan yang bergabung di Relawan Ganjar Pranowo khususnya rekan-rekan Sobat Jarwo dan seluruh masyarakat yang ada di sekitar Jabodetabek dengan menyebarkan Flyer-flyer ke semua Grup WA yang ada.

Tio Martha Maryke, selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo menyampaikan, bahwa darah kita dapat bermanfaat buat sesama, bagi yang sedang menderita maupun buat kesehatan pendonor.

“Adapun kegunaan donor darah bagi kita, diantaranya adalah, pertama mengurangi penyakit jantung, ke dua menurunkan resiko kanker, ke tiga menurunkan resiko terkena pembuluh darah terjepit, ke empat meningkatkan produksi darah, ke lima membantu menurunkan berat badan, dan ke enam membuat pikiran lebih stabil,” ujar Martha.

Kegiatan Relawan Ganjar yang bergabung di Sobat Jarwo ini pun digunakan sambil untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo kepada semua pendonor yang hadir, dengan cara memberikan stiker bergambar Ganjar Pranowo dan memakai seragam menggunakan kaos yang bergambar Ganjar Pranowo.

“Setiap kegiatan selalu kami lakukan untuk membantu menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo,” ungkap Martha.

“Dan sepengetahuan kami, Ganjar Pranowo pun sangat antusias dengan kegiatan-kegiatan donor darah seperti ini, dan beliau mengapresiasi warganya yang rutin mengadakan kegiatan donor darah maupun yang mendonorkan darahnya,” ungkap Martha.

Dalam sebuah kegiatan donor darah yang diadakan PMI Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memberikan penghargaan kepada pendonor darah sukarela yang sudah puluhan kali menyumbangkan darahnya, dan menyebut mereka sebagai pahlawan-pahlawan kemanusiaan yang luar biasa. (Sobat Jarwo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....