Minggu, 29 Januari 2023

Pemerintah Daerah Mengapresiasi dan Mendukung Pembangunan Sarana Pendidikan Agama


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan masjid.

"Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh elemen yang terlibat dalam pembangunan Baitul Quran Al-Falah ini, Insya Allah dengan didirikannya Masjid Al-Falah ini, akan membawa anak-anak kita nantinya ke jalan yang diridhai Allah SWT," ujarnya.

Wahyudi Hidayat, ST, juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan sarana pendidikan agama di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT.

"Saya mengajak kita semua agar secara bersama-sama serta bahu membahu membantu pembangunan rumah masjid ini. Pemerintah Daerah akan selalu mengapresiasi dan terus mendukung pembangunan rumah ibadah di Kabupaten Kapuas Hulu HEBAT ini," tambahnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....