Selasa, 24 Januari 2023

Sobat Jarwo Rayakan Imlek Dengan Mengadakan Baksos


JAKARTA - wartaexpress.com -
Dalam merayakan Hari Imlek, Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung dalam Sobat Jarwo mengadakan aksi bakti sosial dengan berbagi makanan di Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat sambil mengenalkan sosok Ganjar Pranowo.

“Ratusan boks makanan kita bagikan ke para supir gojek dan penjual makanan di area tersebut,” ungkap Ketua Relawan Ganjar Pranowo, Tio Martha Maryke, SE, ketika diwawancarai awak media.

Dikatakan Martha, bahwa kegiatan berbagi tersebut dalam rangka merayakan Hari Imlek hadir para pengurus Relawan Ganjar Pranowo yaitu pengurus Sobat Jarwo Jakarta Timur dan pengurus Sobat Jarwo Jakarta Utara.

“Kegiatan ini kami lakukan setiap saat sambil mengenalkan sosok Ganjar Pranowo dengan tujuan untuk semakin menaikkan elektabilitas Ganjar Pranowo,” ungkap Martha.

Lebih lanjut dikatakan Martha, kita juga mengetahui bahwa Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah selalu turun ke bawah dan memperhatikan warganya dari hal pembangunan Jawa Tengah, mengatasi banjir hingga stunting yang selalu digencarkan beliau.

“Ganjar memilih terjun ke masyarakat mengecek langsung program penanganan stunting, program tersebut yang menjadi perhatian khusus Ganjar untuk penurunan angka stunting, kepada para remaja khususnya remaja putri,” jelasnya.

Kita mengetahui bersama bahwa Ganjar memang sudah lama fokus penanganan stunting melalui programnya yang sangat popular, Jateng Gayeng Nginceng Wong Meteng (5ng). (Sobat Jarwo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....