Senin, 30 Januari 2023

Erick Thohir dan Putra Nababan Menghadiri Pesta Bona Taon Toga Sidabutar Se-Jabodetabek


JAKARTA - wartaexpress.com -
Tio Martha Maryke Sidabutar, selaku Ketua Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo) yang merupakan salah satu Relawan Ganjar Pranowo hadir pada hari Minggu, 29 Januari 2023, dalam acara Bona Taon Toga Sidabutar yang dilaksanakan di Gedung Sopo Mapingkir, Jakarta Timur.

Martha menjelaskan bahwa acara Bona Taon Toga Sidabutar se-Jabodetabek ini dihadiri oleh Erik Thohir Sidabutar, Menteri BUMN dan Putra Nababan, anggota DPR RI, dan kita mengetahui bersama bahwa Erik Thohir sudah diberikan Marga Sidabutar pada bulan November di Tomok, Samosir, Sumatera Utara.

“Dalam acara Bona Taon hari ini diadakan pergantian pengurus Toga Sidabutar, dimana Bapak Jhonny Buyung Sidabutar selaku ketua lama digantikan oleh Bapak St. N.E.M Sidabutar di hadapan Pembina Toga Sidabutar, yaitu Bapak Raja Muda Sidabuta, ujar Martha.

“Bona Taon adalah acara pesta awal tahun dan digelar pada tiga bulan pertama setiap awal tahun yang baru, dan makna pesta Bona taon ini adalah bersyukur, berdoa dan menari bersama untuk lebih mempererat tali persaudaraan,” lanjut Martha.

Martha, selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo berharap agar, acara seperti ini dapat terus dilaksanakan dan dapat diteruskan ke penerus (keturunan) Marga Sidabutar atau marga-marga lainnya, agar kebudayaan dan adat-istiadat dapat dilestarikan.

“Dan saya, Tio Martha Maryke Sidabutar selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung di Sobat Jarwo (Sobat Ganjar Pranowo), berdoa secara khusus, untuk memohon kepada Tuhan Yesus Kristus, bahwa Presiden Jokowi akan digantikan Ganjar Pranowo di tahun 2024,” tegas Martha.

Ganjar Ptanowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin negara ini, karena beliau seorang nasionalis, anti radikalisme, anti korupsi dan selalu kerja nyata dalam  membangun daerahnya. (Sobat Jarwo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....