Selasa, 24 Januari 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Hadiri Misa Syukuran Perayaan Imlek Bersama Paroki Kunjungan Santa Maria


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, hadiri Misa Syukuran perayaan Imlek bersama Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung, Keuskupan Sintang tahun 2023 di Kecamatan Kalis.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan, bahwa kegiatan Misa Syukuran tersebut sebagai bentuk hidup rukun dalam keberagaman.

"Saya mengucapkan selamat Hari Raya Imlek untuk saudara semua, saya hadir di sini tidak lain karena kepedulian kami selaku Pemerintah Daerah kepada masyarakat Kalis khususnya, tetap jaga silaturahmi kita semua, agar terwujudnya Kapuas Hulu yang harmonis," ujarnya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu berharap ke depan kegiatan tersebut dapat diselenggarakan lebih meriah lagi. "Ke depan saya berharap kita dapat berjumpa lagi pada kegiatan Misa Syukuran seperti sekarang yang kita laksanakan dan lebih meriah lagi," tambahnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....