Selasa, 28 Maret 2023

Wakil Bupati Kapuas Hulu Menutup Pondok Ramdhan Tingkat Kabupaten Di Kecamatan Bunut Hulu


KAPUAS HULU - wartaexpress.com -
Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, ST, menutup rangkaian acara Pondok Ramadan se-Kabupaten Kapuas Hulu yang diselenggarakan di Kecamatan Bunut Hulu, Desa Semangut Utara.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bekerja dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Selaku Pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dalam mensukseskan kegiatan Pondok Ramadhan ini dari awal hingga selesai, tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk generasi Islami ke depannya," sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menambahkan agar kegiatan tersebut diselenggarakan lebih meriah lagi ke depannya.

"Dengan ditutupnya rangkaian acara hari ini maka berakhir pula seluruh kegiatan Pondok Ramadhan yang kita selenggarakan, saya berharap Pondok Ramadhan kedepannya dapat kita laksanakan lebih meriah lagi agar motivasi anak-anak dalam belajar agama lebih bertambah," pungkasnya.

Sebelum menutup Pondok Ramadhan Wakil Bupati Kapuas Hulu melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Desa Semangut, Kecamatan Bunut Hulu. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....