Selasa, 21 Maret 2023

KSPL Berbagi Sembako Jelang Ramadhan, Aslian : Semoga Bermanfaat


BALIKPAPAN - wartaexpress.com -
Setelah kegiatan Penyuluhan Narkoba bagi pelajar SMP dan SMA dilaksanakan, kini aksi sosial dilakukan Lembaga Swadaya Masyarakat Kami Sahabat Peduli Lingkungan (LSM KSPL) Kalimantan Timur. Pembagian sembako kepada anggota, di Cafe De Jonk, Kelurahan Sepinggan, Kecamatan Balikpapan Selatan, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (21/03/2023).

Ketua Badan Pengawas LSM KSPL, Aji Sanjaya langsung menyerahkan sembako kepada perwakilan anggota diikuti terhadap anggota lainnya.

Menurut Ketua LSM KSPL Kalimantan Timur, Aslian, selain menjalankan misi sosial juga bertepatan dengan menyambut datangnya bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Dimana seluruh umat Muslim di pelosok negeri akan menjalankan ibadah puasa, disamping itu sesuai dengan program kerja jangka panjang LSM KSPL.

"Kegiatan ini sesuai dengan program kerja jangka panjang LSM KSPL yakni mengedepankan solidaritas dan sosial. Juga bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan. Diharapkan bantuan ini dapat dipergunakan untuk keperluan pada saat menjalankan ibadah puasa," ungkapnya.

Himbau Aslian kepada seluruh elemen masyarakat, agar tetap menjaga kondusifitas Kota Balikpapan, khususnya saat memasuki bulan suci Ramadhan. Saling menghormati sesama pemeluk agama, sehingga tercipta rasa toleransi yang tinggi, sejuk dan harmonis.

Tentunya hal ini, lanjut Aslian, sesuai dengan slogan HUT Kota Balikpapan yakni Kolaborasi dan Sinergi. Seperti yang telah digaungkan Walikota H. Rahmad Mas'ud, SE, ME, pada setiap kesempatan. "Artinya menjunjung tinggi kebersamaan untuk mensukseskan program-program Pemerintah Kota Balikpapan dalam melaksanakan pembangunan," pungkasnya. (Tun)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....