Sabtu, 25 Maret 2023

Sobat Jarwo Siantar Bagikan Ratusan Paket Sembako Menjelang Bulan Ramadhan

PEMATANG SIANTAR - wartaexpress.com - Pada hari Rabu, 22 Maret 2023, kembali Relawan Ganjar Pranowo yang bergabung di Sobat Jarwo Pematang Siantar melakukan aksi sosial berupa membagikan ratusan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di wilayah  Pematang Siantar Timur.

Aksi Sosial ini dipimpin langsung oleh Miko Bastian Silalahi selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) Pematang Siantar bersama para pengurusnya. "Kegiatan ini kami lakukan sebelum memulai menjalankan ibadah puasa, yang jatuh pada hari ini, Kamis 23 Maret 2023," ungkap Miko.

“Kami ingin puasa kami ini mendapatkan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena itu kami harus berbagi kepada sesama, agar puasa kami bermanfaat buat kami maupun sesama, karena puasa bukanlah hanya menahan haus dan lapar, namun harus banyak memuji dan memuliakan Yang Kuasa dengan cara berbagi kepada umat-Nya,” lanjut Miko.

“Seperti yang selalu diperintahkan oleh Ibu Tio Martha Maryke, selaku Ketua Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) di tingkat pusat, agar dalam berbagi, kami pun harus sambil mengenalkan sosok Ganjar Pranowo Capres 2024 kepada masyarakat di sekitar kami, agar semakin banyak yang mengenal Ganjar sehingga elektabilitas Ganjar semakin tinggi,” lanjut Miko.

“Kita harus dukung Ganjar Pranowo untuk menjadi Capres 2024, agar apa yang sudah direncanakan Jokowi dalam program-programnya ke depan dapat diteruskan oleh Ganjar Pranowo,” lanjut Miko.

Lebih lanjut Miko mengatakan, bahwa kita mengetahui bersama, bahwa Jokowi telah membangun infrastruktur secara merata di berbagai provinsi di Tanah Air, dari mulai jalan tol maupun jembatan tol penghubung antar wilayah, rel kereta api layang, kereta api bawah tanah, pelabuhan bertaraf internasional, bandara, waduk-waduk raksasa untuk menghidupkan pertanian.

“Kami yakin di tangan Ganjar Indonesia tambah maju, dan apa yang sudah direncanakan Jokowi akan dapat diteruskan oleh Ganjar Capres 2024, dan kami ingin itu tidak menjadi proyek mangkrak,” tutup Miko. (Sobat Jarwo/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....