Jumat, 24 Maret 2023

Karang Taruna Cikampek Clear Tidak Ada Polemik


KARAWANG - wartaexpress.com -
Hasil Temu Karya Karang Taruna Cikampek, dengan menghasilkan ketua terpilih Datar S, secara mekanisme organisasi sudah sah sesuai Permensos 25/2019 dan AD/ART Karang Taruna.

Menanggapi adanya pihak yang tidak puas terhadap keputusan organisasi, Sekretaris Umum Karang Taruna Kabupaten Karawang, Dhani Sudirman, menegaskan, bahwa silahkan ditempuh melalui jalur yang sudah disediakan.

"Fakta bahwa Karang Taruna Cikampek periode 2018-2023, itu sudah habis masa jabatannya sejak 2 Januari. Kemudian dibuat SK Pengurus carateker, oleh kabupaten, dan dalam dua bulan telah dilaksanakan Temu Karya hingga terpilih ketua baru, jadi clear ya tiadak ada polemik," tegas Dhani Sudirman, kepada media Jumat (24/3/2023).

Lebih lanjut Dhani menyampaikan, bahwa mekanisme keberatan, hingga sanggahan, dari kepengurusan Barli Munandar, kepada Kabupaten, sudah dijawab dengan tegas, bahwa masa jabatannya telah habis.

Sementara adanya undangan dari Camat Cikampek  berkaitan dengan mediasi hal tersebut, Dhani menyebutkan pihaknya sangat menghormati Camat Cikampek, dan telah mengirimkan perwakilan untuk menyampaikan data dan fakta yang ada kepada para pihak.

Yang tahu mekanisme organisasi itu yang organisasi itu sendiri, bukan pihak lain, jika masih tidak puas silahkan tempuh jalur yang lain, hukum maupun lainnya.

"Karang Taruna itu ada aturan mainnya, jabatan di Karang Taruna Kecamatan itu lima tahun, masa sudah habis masih ingin terus, padahal faktanya kepengurusan mereka hanya melanjutkan kepengurusan Jayadi, jangan hanya karena ada salah ketik dalam SK Camat terdahulu dibuat polemik, saran saya sudahlah berikan kesempatan bagi yang muda dan yang ingin memajukan organisasi, karena dipertahankan juga buktinya dua tahun kepengurusan vakum tidak jalan organisasinya," pungkasnya. (Kania)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....