Kamis, 23 Maret 2023

Datar Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek


KARAWANG - wartaexpress.com -
Temu Karya Karang Taruna Karang Taruna Kecamatan Cikampek masa bakti 2023-2028 dengan tema "Membangun Sinergitas Iklim Kondusif Industri dan Lingkungan Sekitar", yang dibuka oleh Ketua Karateker Kecamatan Cikampek, Dhani Sudirman, ST, SE, MM, di Rumah Makan Saung Kabogoh, Dawuan Tengah, Cikampek, Karawang, Kamis (23/03/2023).

Sambutan Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Karawang yang disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Advokasi, Yaya Taryana, SH, MH, menyampaikan, bahwa Temu Karya Karang Taruna Kecamatan merupakan forum tertinggi dalam pengambilan keputusan dalam organisasi dalam menetapkan beberapa hal untuk 5 tahun ke depan.

Karang Taruna yang dengan slogan kesetiakawanan sosial, mengedepankan kebersamaan yang akan berakhir dengan kuatnya kekeluargaan.

“Pemberdayaan Karang Taruna adalah suatu proses pengembangan kemampuan, kesempatan, dan pemberian kewenangan kepada Karang Taruna untuk meningkatkan potensi, pencegahan dan penanganan permasalahan sosial, pengembangan nilai-nilai kepeloporan melalui pemanfaatan sumber daya manusia, sumber daya alam, sumber daya sosial dan teknologi,” ujarnya.

Sementara Camat Cikampek yang diwakili oleh Fuji, mengucapkan selamat atas terpilihnya Datar sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek. “Semoga dapat mengembangkan organisasi ini ke depan dengan kerja dan membangun kerjasama yang baik dengan pihak masyarakat, korporasi dan Pemerintah Kecamatan Cikampek,” pungkasnya (Kania)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....