Rabu, 29 Maret 2023

Sobat Jarwo Mengadakan Baksos Sebagai Sarana Mengenalkan Sosok Ganjar


BEKASI - wartaexpress.com -
Tak henti-hentinya Tim Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo) mengadakan bakti sosial sambil mengenalkan sosok Ganjar Pranowo Capres 2024, kali ini baksos tersebut diadakan di Sumarecon, Bekasi.

“Kegiatan ini diadakan oleh Tim Relawan Ganjar Pranowo, Sobat Jarwo DPD Jabar yang diketuai oleh Bapak Domu Marlin Fredi,” kata Tio Martha Maryke, SE, selaku Ketua Tim Relawan Ganjar Pranowo (Sobat Jarwo).

Martha menyatakan ketika diwawancarai dalam kegiatan baksos Sobat Jarwo, bahwa duet Ganjar Pranowo (Capres 2024) dengan Prabowo Subianto (Cawapres 2024) merupakan duet yang tidak akan terkalahkan jika terwujud di Pilpres 2024.

Martha yakin duet Ganjar-Prabowo bisa memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran, dan akan menghantarkan mereka menjadi Presiden dan Wakil Presiden yang bisa membawa negara Indonesia tambah maju dan aman.

"Jika Ganjar jadi Presiden Indonesia akan tambah maju karena program-program yang dibangun Jokowi dapat diteruskan dan dijalankan Ganjar, sedangkan Prabowo, yang notabene merupakan purnawirawan TNI AD dapat lebih menjaga keamanan Indonesia baik dari dalam maupun dari luar negeri, dan itu merupakan pasangan yang sangat ideal," ujar Martha.

Martha mengatakan, mengapa Ganjar yang harus jadi Capres 2024 bukannya Cawapres, karena, pertama Ganjar merupakan kader PDIP yang memiliki elektabilitas lebih tinggi dari Prabowo. Ke dua PDIP sudah menetapkan bahwa kadernya yang harus naik jadi Capres 2024, dan PDIP ingin hatrick di 2024.

“Ke tiga, menurut saya kandidat yang didorong Jokowi untuk naik jadi Capres 2024 adalah Ganjar, karena di mata Jokowi, menurut saya, bahwa Ganjar lah yang memiliki kapasitas dan potensi untuk meneruskan pembangunan yang sedang direncanakan dan dibangun oleh Jokowi,” terang Martha.

“Dan saya yakin sebagai Ketua Relawan Ganjar Pranowo, bahwa Prabowo akan legowo ketika menjadi Cawapres Ganjar, karena Prabowo adalah seorang nasionalis yang lebih mementingkan negara ini dibandingkan kepentingan pribadi maupun golongan,” kata Martha.

“Dan kami Relawan Ganjar Pranowo akan berjuang untuk membantu memenangkan Ganjar dan Prabowo,” tutup Martha. (Sobat Jarwo/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....