Jumat, 31 Maret 2023

Kasus Peredaraan Narkoba Marak Di Kualuh Leidong

Ilustrasi narkoba jenis sabu-sabu (Bs)

LABUHANBATU - wartaexpress.com -
Transaksi narkoba jenis sabu-sabu di Desa Simandulang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, belum tersentuh aparat penegak hukum, dimana seorang warga berinisial W masih tetap bebas (merajalela) yang diduga bandar narkoba masih memperjual belikan narkoba.

Peredaraan narkoba di wilayah hukum Polres Labuhanbatu sangat memprihatinkan, pasalnya pihak Kepolisian seolah tidak mampu memberantas narkoba telah memasuki tingkat keprihstinan khususnya, di Kecamatan Kualuh Leidong.

Menurut informasi, W tetap melakukan aktifitasnya dengan menjual sabu-sabu di tempat tinggalnya (rumahnya) dengan adanya orang berkendaraan keluar dan masuk diduga konsumen yang akan melakukan transaksi.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, bahwa peredaraan narkoba di kampung ini dikendalikan dan kuasai berinisial W yang diduga bandar narkoba telah meresahksan warga.

Sumber berharap, agar pihak Kepolisian dapat mengungkap kasus peredaraan narkoba yang dikendalikan W. “Karena masyarakat khawatir dapat berimbas kepada yang lainnya,” ungkapnya.

Kapolsek Kualuh Leidong, AKP Ilham Harahap, Jumat (31/3), dikonfimasi melalui seluler menyatakan, terima kasih atas informasinya. “Saya baru sertijab, kita akan lidik yang bersangkutan,” ujar Kapolsek. 

Saat dikonfirmasi, Ketua Badan Ansor Anti Narkotika (Baanar), M. Tafsir Tambunan, M.Sos, mengatakan, bahwa untuk mencegah peredaraan narkoba mengajak semua pihak berperan untuk memberantas narkoba dan memutuskan mata rantainya, dan meminta Kapolsek yang baru atensinya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....