Jumat, 30 April 2021

Adi Purnama Calon Kepala Desa Jambu Karya Siap Bangun dan Majukan Desa

TANGERANG - wartaexpress.com - Maraknya pencalonan Kepala Desa yang diadakan serentak di 77 desa diikuti Bacalon Pilkades se-Kabupaten Tangerang semakin terasa hangat jadi topik pembicaraan. Sebut saja namanya Adi Purnama, dialah salah satu Bakal Calon Kepala Desa Jambu Karya yang dinilai layak oleh warganya.

Saat diwawancarai Adi Purnama, AMd, mengatakan, bahwa dirinya siap tampil demi warga Desa Jambu Karya, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang. “Saya siap mengabdi dan melayani warga Desa Jambu,” tuturnya, Jumat (30/04/2021) kepada awak media ketika ditemui di kediamannya.

Adi Purnama, yang biasa disapa Bang Hadi menyampaikan kepada awak media terkait pencalonannya di Pilkades tahun ini (periode 2021-2027). “Bila nanti saya terpilih menjadi Kades Jambu Karya, dengan sepenuh hati saya akan mengabdi dan melayani warga, saya siap bekerja sepenuh hati," ujarnya.

“Bahkan saya siap menjadi wadah menampung pengaduan, keluhan masyarakat di bidang apapun, diantaranya di bidang sosial, pelayanan publik, pemberdayaan, kesejahteraan, perekonomian, pertanian, budaya serta olahraga kepemudaan dan Kesehatan,” tegasnya.

Lebih lanjut dikakannya, bahkan di bidang bakti sosial kependudukan menjaga lingkungan supaya bersih indah dan tenteram. “Saya akan tingkatkan program kerja dalam kegiatan gotong royong, keberhasilan lingkungan, menciptakan lapangan usaha mandiri atau kerajinan, dan meningkatkan kualitas pendidikan baik formal maupun informal untuk bekal kehidupan para warga,” tambahnya.

"Saya akan berusaha membangun infrastruktur lokal serta berusaha melayani, mengayomi kepentingan warga Jambu Karya siang atau malam, kepada staf desa serta RT dan RW untuk bekerja keras di dalam menjalankan tugas sebagai bentuk pelayanan dan pengabdian yang baik,” imbuh Adi Purnama (Udin Jaenudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....