Rabu, 02 Maret 2022

Samsat Kelapa Dua Tangerang Selatan Terus Lakukan Evaluasi dan Perbaikan Layanan


TANGERANG SELATAN - wartaexpress.com -
Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua, Serpong, Tangerang Selatan terus melakukan evaluasi dan perbaikan layanan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak.

“Karena hakekatnya, faktor utama yang menentukan sukses atau tidaknya pelayanan di Samsat, kepuasaan pelayanan diterima wajib pajak,” kata Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP Resi Ratuleni.

Sehingga, kata AKP Resi, wajib pajak harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, kemudahan dan kepastian hukum juga harus dijamin serta jangan sampai merasa dikecewakan.

Karena itu, ia bersama seluruh anggota Samsat Kelapa Dua berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Salah satu komitmennya, mewajibkan seluruh petugas Samsat untuk ramah dalam memberikan informasi, perhatian petugas saat melakukan pelayanan, kesabaran petugas selama melakukan pelayanan.

Kemudian bersikap simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam pengurusan. Dan petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran dari masyarakat dalam pengurusan.

“Saya selalu mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai prosedur dan humanis,” terangnya.

Selain itu, memasuki PPKM Level 3, AKP Resi mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi. Sehingga wilayah Tangerang Selatan bisa menurunkan Level PPKM.

Dan dia juga tidak lupa mengingatkan wajib pajak tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). "Sekali lagi kita tetap jaga prokes dan terus memberikan pelayanan prima," tandasnya. (Rls/Agus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....