TANGERANG SELATAN - wartaexpress.com - Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kelapa Dua, Serpong, Tangerang Selatan terus melakukan evaluasi dan perbaikan layanan demi memberikan pelayanan yang terbaik kepada wajib pajak.
“Karena hakekatnya,
faktor utama yang menentukan sukses atau tidaknya pelayanan di Samsat,
kepuasaan pelayanan diterima wajib pajak,” kata Kanit Samsat Kelapa Dua, AKP
Resi Ratuleni.
Sehingga, kata AKP
Resi, wajib pajak harus mendapatkan pelayanan yang terbaik, kemudahan dan
kepastian hukum juga harus dijamin serta jangan sampai merasa dikecewakan.
Karena itu, ia bersama
seluruh anggota Samsat Kelapa Dua berkomitmen memberi pelayanan terbaik kepada
masyarakat.
Salah satu komitmennya,
mewajibkan seluruh petugas Samsat untuk ramah dalam memberikan informasi,
perhatian petugas saat melakukan pelayanan, kesabaran petugas selama melakukan
pelayanan.
Kemudian bersikap
simpatik terhadap permasalahan masyarakat ketika menghadapi kesulitan dalam
pengurusan. Dan petugas dapat menerima dengan baik setiap keluhan dan saran
dari masyarakat dalam pengurusan.
“Saya selalu
mengarahkan kepada anggota Samsat dalam memberikan pelayanan harus sesuai
prosedur dan humanis,” terangnya.
Selain itu, memasuki
PPKM Level 3, AKP Resi mengajak masyarakat untuk mengikuti program vaksinasi.
Sehingga wilayah Tangerang Selatan bisa menurunkan Level PPKM.
Dan dia juga tidak lupa mengingatkan wajib pajak tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes). "Sekali lagi kita tetap jaga prokes dan terus memberikan pelayanan prima," tandasnya. (Rls/Agus)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar