Rabu, 29 Juli 2020

Warga Menderita Kanker Payudara Di Mandrehe Utara, Dinas Kesahatan Akan Turun


NIAS BARAT - wartaekspres - Seorang ibu yang menderita kanker payudara, di Desa Hilimayo, Kecaman Mandrehe Utara, Kabupaten Nias Barat, Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat akan turun merujuk, hal ini diucapkan Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Barat, Rabu (29/07/20).
Sekretaris Dinas Kabupaten Nias Barat, Benekditus F. Daeli mengatakan, bahwa informasi ini baru kita dengar dan kita sangat antusias akan informasi inilah yang sangat perlu kita dengar.
“Karena kita akan melakukan kegiatan pertolongan kepada warga, melihat kondisi Ibu Pia Zamaria Gulo ini kita sangat kasihan, jangan-jangat penyakit ini suda lama dideritanya, kita akan turun melihat kondisinya dan kita akan melakukan pertolonga secara medis,” ujarnya.
Lebih lanjut disampaikan, bahwa dirinya mengharapkan kepada teman-teman wartawan, kalau boleh infomasi seperti ini jangan segan-segan mberitahuhan ke pada kami. “Supaya kami bisa memberikan pertolongan kepada  warga mengalami penyakit,” himaunya. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....