Kamis, 23 Juli 2020

PC. Pemuda Muslimin Natuna Serahkan Hasil Penggalangan Dana Korban Kebakaran Di Ranai


NATUNA - wartaekspres - PC. Pemuda Muslimin Kabupaten Natuna, Selasa siang (21/07/2020) bersama Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Natuna dan Pramuka didampingi Dinas Sosial Kabupaten Natuna, menyerahkan bantuan hasil penggalangan dana korban kebakaran di daerah Jemengan, Ranai, Natuna.
Bantuan berupa uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Ketua FKPS selaku koordinator aksi didampingi oleh perwakilan Ormas dan OKP yang terlibat dalam penggalangan dana pada Minggu sore tanggal 19 Juli 2020 lalu.
Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan PC. Pemuda Muslimin Natuna, Khairud mengatakan, bahwa hasil penggalangan dana ini kita menyerahkan kepada empat keluarga korban kebakaran, yaitu keluarga Dedi, Rasto, Harto Hasyim dan Essi Kurniawati.
"Ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan simpati masyarakat Natuna terhadap para korban, sehingga terkumpulah dana yang pada hari ini kita serahkan kepada para korban kebakaran," ujar Khairud.
Sementara Kepala Dinas Sosial, Puryanti mengatakan, bahwa mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan FKPS, Pemuda Muslim dan beberapa ormas lainnya.
"Semoga bantuan ini bisa meringankan beban para korban bencana kebakaran ini. Kami dari Dinas Sosial pun memberikan bantuan juga namun berupa bantuan non tunai, seperti peralatan memasak, bahan pokok makanan dan perlengkapan lainya," tutur Puryanti.
Selain berupa uang tunai, bantuan yang diberikan juga ada berupa pakaian layak pakai yang diperoleh dari para donatur yang peduli terhadap korban kebakaran tersebut. (S. Utomo)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....