Kamis, 23 Juli 2020

Partai Hanura Beri Kepercayaan Kepada Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia Pada Pilkada 2020


NIAS BARAT - wartaekspres - Pasangan Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia mendapatkan rekomondasi untuk ikut memenangkan kompetisi Pilkada 2020 di wilayah Kabupaten Nias Barat, Rabu (22/07/2020).
Melalui WhatsApp wartawan minta konfirmasi kepada Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia menanyakan benarnya surat rekomondasi DPP Partai Hanura untuk mengusung dirinya maju Cakada 2020. “Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya kepada kita semua dan juga kepada pimpinan partai mulai dari pusat sampai ke daerah, yang telah memberikan kepercayaan bahwa kami diusung untuk maju Cakada 2020,” ujarnya.
Lebih lanjut Khenoki Waruwu menyampaikan, bahwa kepada masyarakat Nias Barat agar isu-isu yang selama ini beredar bahwa Partai Hanura diklaim orang lain itu semua tidak benar. “Karena Tuhan berkehendak kepada kita dan berpasangan kepada Era-Era Hia untuk mendapatkan Surat Rekomondasi Partai hari ini, dan Partai Hanura solid kepada kadernya bukan seperti partai yang kita dengar,” tegasnya.
Khenoki juga berterima kasih kepada simpatisan, baik yang berada di Kepulauan Nias juga terlebih kepada saudara kita yang di luar kepulauan Nias atas dukungan kepada kami berdua. “Demi Nias Barat ke depan maju, unggul dan bersih,” imbuhnya. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....