Kamis, 30 Juli 2020

Prajurit Lantamal XII Ikuti Vicon Exit Briefing Panglima Koarmada I


PONTIANAK - wartaekspres - Prajurit Lantamal XII, yang dipimpin oleh Asisten Operasi Danlantamal XII, Kolonel Laut (P) Rizaldi bertempat di Operation Room Mako Lantamal XII Wajok mengikuti acara Video Converence (Vicon), Exit Briefing yang disampaikan oleh Panglima Koarmada I, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, MM, Rabu (29/07/2020).
“Saya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Mako Armada I yang telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik serta menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kerja dan ikhlas dalam mendukung tugas selama menjabat sebagai panglima,” ujar Pangkoarmada I Laksda TNI Ahmadi Heri Purwono, SE, MM, membuka Vicon yang disampaikan dari Mako Armada I Jakarta.
Adapun pesan-pesan yang disampaikan Pangkoarmada I kepada seluruh Prajurit dan PNS di Lingkungan Koarmada I antara lain, untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam pelaksanaan tugas, kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Menjaga marwah Prajurit TNI Angkatan Laut dan Prajurit Koarmada I sebagai Kotama terbaik bermoral dan profesional, dan melaksanakan tugas pokok dengan tetap syukur, ikhlas dan positif thinking serta terus meningkatkan kreatifitas dan inovatif.
Serta terus meningkatkan kopetensi pribadi sehingga dapat meningkatkan kopetensi satuan dan organisasi dengan menjaga ketrampilan dan kebersamaan diantara prajurit dalam menciptakan kondisi dan suasana kerja yang kondusif dimasing masing satuan karena output organisasi tergantung pada solid tidaknya anak buah.
Selain itu berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS di jajaran Koarmada I, untuk menjaga diri dan keluarga dari keterlibatan terhadap tindakan-tindakan yang bertentangan dengan norma hukum yang berlaku, serta menjaga serta pertahankan kondisi fisik dan kesehatan dalam menghadapi tatanan baru new normal. (Rls/danil)

1 komentar:

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....