Selasa, 28 Juli 2020

Babinsa Kapuas Kanan Hilir Lakukan Penyemprotan Rutin


SINTANG - wartaekspres - Babinsa Kapuas Kanan Hilir Koramil 1205-07/Sintang, Serka Sahidin Agus bersama anggota Polsek Sintang, aparat kelurahan dan juga relawan pada Minggu (26/7) malam melaksanakan penyemprotan rutin cairan Disinfektan di Komplek Pasar Masuka dan perumahan warga sekitar guna pencegahan Covid-19 di Kelurahan Kapuas Kanan Hilir, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Senin (27/7/20).
Di sela-sela kegiatan, Serka Sahidin Agus menjelaskan, bahwa dengan adanya penyemprotan, diharapkan tidak kendor untuk membasmi dan memutuskan mata rantai Covud-19 di Pasar Masuka.
Ia juga berharap kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan selalu menggunakan masker. "Dengan masuknya adaptasi kebiasaan baru, masyarakat tidak lepas dari pada masker dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan setiap saat," ujarnya mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....