Kamis, 23 Juli 2020

Kodim Sambas Terus Kebut Pengerjaan Jalan Rabat Beton


SAMBAS - wartaekspres - Kodim 1208/Sambas terus mengerjakan pembangunan jalan rabat beton program percepatan Desa Mandiri Menuju Langit Biru di Desa Santaban, Kecamatan Sajingan, Kabupaten Sambas. Program tersebut teridiri dari beberapa pengerjaan fisik, salah satunya pembangunan jalan rabat beton di desa tersebut, Kamis (23/7/20).
Dandim 1208/Sambas, Letkol Inf Setyo Budiyono, SH, M.Tr (Han) mengatakan, bahwa pengerjaan jalan rabat beton yang dikerjakan sepanjang 600 meter kini sudah mencapai 31%. Dalam pengerjaannya Kodim dibantu oleh masyarakat sekitar.
Menurut Dandim, meskipun saat ini memasuki musim hujan, tidak menjadi kendala dalam melaksanakan pembangunan jalan rabat beton. Pihaknya bersama masyarakat akan terus berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan program tersebut.
"Dengan kemanunggalan TNI-rakyat kami sangat berharap pengerjaan jalan rabat beton dapat diselesaikan dengan baik. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk meningkatkan perekonomian," pungkasnya mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....