Kamis, 23 Juli 2020

Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sumut Kuker Ke Nias Barat


NIAS BARAT - wartaekspres - Ketua dan anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) kunjungan kerja (Kuker) di wilayah Kabupaten Nias Barat, Rabu (22/07/2020).
Kunjungan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara, Drs. Baskami Ginting bersama anggota DPRD dari daerah pemilihan P. Nias (Dapil-8) Sumatera Utara, Budieli Laia, S.Pd, Thomas Dachi, SH, Pdt. Berkat Kurniawan Laoli, Edward Zega dan Tukari Talunohi, di Kantor Bupati Nias Barat, diterima oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulö, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat yang sedang berada di luar daerah, segenap Asisten, Staf Ahli dan Pimpinan OPD.
Dalam sambutan Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting, mengatakan terharu dan tersanjung atas sambutan luar biasa yang disuguhkan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Barat kepada dirinya dan anggota DPRD dari Dapil-8, Sumatera Utara.
Drs. Baskami Ginting mengatakan, bahwa dia bawa kawan-kawan anggota DPRD dari daerah pemilihan Pulau Nias di Nias Barat ini untuk mengajak agar anggota dewan ikut bertanggungjawab terhadap pembangunan dan memajukan Kabupatèn Nias Barat.
“Di samping tujuan khusus lainnya ialah melihat secara langsung seperti apa penyaluran bansos JPS Provinsi Sumut sekaligus mendengar apa yang sesungguhnya dibutuhkan di Nias Barat ini, apakah bansos JPS, BLT atau bentuk lainnya. Kemudian kami juga mau berdialog dan ingin mendengar masukan dari OPD, apa yang bisa kita bangun dan kita lakukan di Nias Barat ini,” ujar Baskami Ginting.
Selanjutnya acara diteruskan di Pantai Sirombu sekaligus meninjau lokasi Destinasi Pariwisata dan pembangunan Jalan Nasional Ring Road menuju Kab. Nias Utara. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....