Rabu, 29 Juli 2020

PT MTI Launching Program Pertades BUMDes Di Lima Provinsi Sumatra dan Kalimantan


PURWOREJO - wartaekspres - Setelah Program Pertades BUMDes di beberapa kabupaten wilayah Jawa, Bali, dan Madura sudah mulai tahap pembangunan unit pondasi tangki dan salter. Selanjutnya Imam Anshori selaku Direktur Operasional PT Mutiara Teknologi Indonesia Mulai melaunchingkan Program Pertades BUMDes di wilayah Sumatera dan Kalimantan.
Akhmad Yahya selaku Co.GM PT MTI yang bertugas membentuk Tim Nasional, sejak beberapa  bulan lalu telah mempersiapkan calon GM yang akan ditugaskan di wilayah masing-masing sebagai wakil perusahaan untuk mensosialisasikan program Pertades bersama Tim Sitac yang ditugaskan di setiap kabupaten.
Pada hari Selasa (28/7/20) telah menghadap 5 orang calon GM dari wilayah Sumatra dan Kalimantan untuk dikukuhkan dan diberikan Surat Mandat dari Direktur Operasional PT MTI.
Lima orang tersebut adalah Bakri dari Provinsi Bengkulu, Muhamad Nasir dari Provinsi Sumatra Barat, Drs. Patriori Provinsi Kalimantan Utara, Andi Kurniawan, A.Md.KG dari Kalimantan Timur dan Ricky A.Yasin, A.Md, dari Sumatera Selatan.
Tugas seorang GM PT MTI adalah membentuk tim sitac serta memahamkan konsep Program Pertades secara utuh dan menyeluruh, sehingga tim sitac bisa mensosialisasikan program kepada pihak desa sesuai visi dan misi perusahaan.
Selain itu, seorang GM akan menandatangani kesepakatan MoU antara para pihak yaitu Kades, Direktur BUMDes dan investor, terkait kerjasama pembangunan unit usaha Pertades milik BUMDes, selanjutnya mengawal proses pembangunan unit Pertades sampai selesai.
Setelah Pertades BUMDes sudah mulai beroperasi, GM juga berfungsi sebagai manajemen Pertades Provinsi yang akan mengurus keuangan, maintenance serta DO BBM, sehingga Program Pertades ini berjalan sesuai SOP perusahaan.
Dalam kesempatan itu, hadir pula Direktur Utama PT MTI, Tintin beserta beberapa manajemen pusat. (Yahya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....