Sabtu, 25 Juli 2020

Satgas TMMD 108 Bersama Warga Bekerja Hingga Malam Hari Demi Kejar Target


GARUT - wartaekspres - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0611/Garut di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, melanjutkan kegiatan fisik yang berupa pengecoran jalan di malam hari dalam mengejar target yang harus segera rampung. Gelapnya malam tak menyurutkan semangat anggota Satgas dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan, Jumat (24/07/20) malam.
Demi mencapai target, warga bersama Satgas TNI saling bahu membahu bekerja walaupun malam hari tidak menjadi halangan mereka tetap semangat dalam bekerja.
Kang Dily Nurjaman, salah satu warga mengungkapkan, bahwa keinginan warga memiliki jalan ini sudah lama didambakan dan merupakan harapan baru bagi warganya. “Untuk menggapai impian ini, walaupun malam hari kami tetap semanagat gotong royong bekerja bersama Satgas TNI," ujarnya saat ditemui di lokasi
“Kami di sini sangat termotivasi dan tersentuh oleh pengabdian TNI di desa kami, bekerja tanpa mengenal waktu dan itu semua dilakukan dengan ikhlas walaupun jauh dari keluarga,” tambahnya.
"Kami bersama warga masyarakat yang lainnya akan selalu siap membantu Satgas TNI dan mensukseskan Program TMMD 108 Kodim 0611/Garut di wilayah Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu," ucapnya.
"Dan alhamdulillah, saya bersama yang lainnya masih siap mendampingi pekerjaaan tentara sampai berakhirnya program TMMD 108 di desa ini," tegas Dily Nurjaman. (Koes)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....