Kamis, 20 April 2023

Terjadi Laka Lantas Namun Tidak Ada Korban Jiwa


SEMARANG - wartaexpress.com -
Laka Lantas terjadi di Tol Boyolali sekitar KM. 486+500. jalur A Semarang-Solo, pada Kamis (20/4/2023) pagi tadi. Kejadian tersebut melibatkan lima kendaraan.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Herdi Pratama menjelaskan, bahwa kejadian kecelakaan tersebut melibatkan satu bus dan empat minibus.

“Tadi kami telusuri, ini diduga angin rem bus yang habis sehingga menyebabkan kendaraan tersebut tidak bisa dikendalikan dan menabrak kendaraan yang berada di depannya,” ungkap Herdi.

Herdi menegaskan, bahwa dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa atau korban luka-luka.

Kronologi bermula dari bus yang mengangkut pemudik melaju dari arah barat menuju ke timur, lalu mengalami masalah dalam pengereman. Kemudian tidak bisa mengendalikan mobil sehingga menabrak mobil di depannya, ada empat kendaraan.

Kendaraan kecil yang ditabrak adalah mobil Ethios, Expander, Xenia dan Daihatsu Go. Sementara, salah satu penumpang bus, Wahyu (35), mengungkapkan kejadian hampir pukul 07.00 WIB.

Menurut dia, kendaraan di sebelah kiri yang menuju rest area sudah melambat, akan tetapi, ia mengungkapkan bus saat itu masuk kecepatan tinggi. Terus nabrak tiga kendaraan yang di depan. “Ini saya mau mudik dari Jakarta ke Ngawi,” jelas dia.

Sementara, puluhan penumpang bus yang awalnya menunggu sekitar dua jam akhirnya mendapat bus pengganti sekitar pukul 09.00 WIB. (Rls/Humas/Richard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....